training bubut di Cirebon Kami Tenaga ahli yang berpengalaman lebih dari 10 Tahun yang bergerak dalam bidang pelatihan mengoperasikan dan memprogram mesin CNC Milling. Spesial diskon untuk Paket Perusahaan / Instansi, Paket Perguruan Tinggi dan Paket Sekolah/Guru/Siswa yang ingin bekerjasama Hubungi Tim Marketing kami : 085711904807 (Seminar, Workshop, Projek, dll. *Office : LKP SINDO (Lembaga Kursus dan Pelatihan Sinergi Indonesia) Jl. Ters. Cisokan Dalam No. 21 Bandung *Workshop : PT. Tekmindo (Teknologi Manufaktur Indonesia) Bandung training bubut di Cirebon

training bubut di Cirebon Mesin CNC sekarang banyak digunakan dalam industri permesinan training bubut di Cirebon untuk memproduksi komponen dengan tingkat kerumitan dan presisi yang tinggi. Selain itu, mesin CNC mempunyai konsistensi yang lebih efektif untuk pengerjaan dalam jumlah banyak. Penggunaan mesin konvensional dalam proses pemotongan, pengeboran dan proses permesinan lainnya, tentu saja memberikan hasil yang tidak presisi dan memerlukan waktu cukup lama dikarenakan hasil produksi akan tergantung dari kemampuan operator dalam melakukan proses tersebut. Banyak produk-produk yang dihasilkan dengan mesin CNC ini, mulai dari peralatan rumah tangga, training bubut di Cirebon kendaraan bermotor sampai pesawat terbang sekalipun menggunakan teknologi ini. training bubut di Cirebon

training bubut di Cirebon

Saco-Indonesia.com - Kini Koneksi internet bukan hanya membuat perangkat elektronik rumahan semacam TV dan kulkas menjadi "pintar", tapi juga mengekspos alat-alat tersebut pada segala macam ancaman cyber.

Saco-Indonesia.com - Kini Koneksi internet bukan hanya membuat perangkat elektronik rumahan semacam TV dan kulkas menjadi "pintar", tapi juga mengekspos alat-alat tersebut pada segala macam ancaman cyber.

Kelemahan itu ternyata sudah mulai dimanfaatkan oleh peretas. Laporan firma kemananan Proofpoint yang dikutip oleh TechCrunch menyebutkan bahwa lebih dari 100.000 perangkat yang memiliki sambungan internet (termasuk router, multimedia center, smart TV, dan kulkas) telah menjadi korban hacker antara akhir Desember 2013 hingga awal Januari 2013.

Perangkat-perangkat malang tersebut diserang oleh botnet yang membuat mereka menjadi "zombie" untuk melancarkan serangan spamming e-mail. Sasarannya adalah berbagai perusahaan dan invididu di seluruh dunia. E-mail spam dikirim secara bergelombang, tiga kali sehari, tiap-tiapnya mengirimkan 100.000 surat elektronik.

"Botnet sudah menjadi masalah keamanan besar, dan munculnya hal ini membuatnya bertambah gawat," ujar David Knight dari Proofpoint. "Banyak dari perangkat ini tak dilindungi dengan baik dan pengguna tak punya cara untuk mendeteksi atau memperbaiki infeksi yang terjadi."

Celah baru

TV, kulkas, dan peralatan lain-lain yang memiliki koneksi internet adalah bagian dari konsep "Internet of Everything" di mana semua perangkat elektronik di kehidupan manusia dengan jaringan global itu.

Di tengah semakin banyaknya produsen elektronik yang menelurkan perangkat-perangkat semacam ini, masalah baru muncul karena alat macam TV dan kulkas "pintar" memberi celah baru bagi hacker untuk menyusupi rumah seseorang atau melancarkan serangan cyber.

Sejumlah model smart TV, misalnya, dilengkapi dengan webcam yang bisa diambil alih oleh hacker. Perangkat-perangkat elektronik rumah tangga ini pun lebih rentan serangan dibanding PC atau gadget mobile karena produsennya relatif jarang menyalurkan update sekuriti.

Dukungan software terhadap alat-alat tersebut juga diragukan apabila telah berumur bertahun-tahun. Terlebih, alat seperti TV dan kulkas bukanlah perangkat yang sering diganti. Ini berbeda dengan platform PC dan gadget mobile yang "dijaga ketat" dalam hal keamanan oleh pemilik platform masing-masing.

 

Sumber: TechCrunch/kompa.com
Editor : Maulana Lee

Museum Geologi Jl. Diponegoro adalah salah satu tempat wisata pendidikan yang bisa anda kunjungi dengan baik di bandung. Bandung

Museum Geologi Jl. Diponegoro adalah salah satu tempat wisata pendidikan yang bisa anda kunjungi dengan baik di bandung. Bandung memang telah menyimpan beragam banyak tempat yang sangat menarik yang bisa menjadi salah satu alternative bagi siapapun yang datang ke tempat ini. museum geilohi bandung ini juga banyak hal yang menarik yang wajib anda ketahui agar semua hal dapat berjalan dengan baik. bagi masayarakat bandung, museum ini adalah salah satu tempat yang paling banyak di kunjungi karena disini telah menyimpan begitu banyak hal yang menarik yang bisa anda ketahui. Apa itu??

Museum Geologi Bandung

Museum geologi Jl. Diponegoro no.57 kelurahan cihaurgeulis kecamatan coblong adalah satu media yang di gunakan untuk siapapun yang datang ke tempat ini. dengan akses yang sangat mudah karena berada di pusat perkotaan bandung, telah membuat museum geologi ini banyak di kunjugni oleh para wisatawan yang menginginkan liburan yang lebih baik. namun, sebelum membahas tentang koleksi yang ada di museum ini sebaiknya anda mengetahui akan sejarah yang tersembunyi di dalmnya. Pada zaman colonial hindia belanda 1928 seorang arsitek asal belanda Walda Van Scholtwenburg membangun satu gedung yang berfungsi sebagai museum dan laboratorium geologi. Untuk dapat memberikan kesan yang lebih baik pada bangunan ini kemudai di renovasi kembali 1993 agar museum ini bisa semakin meningkatkan jumlah pengunjung.

Selain itu, ada beragam koleksi dari museum geologi ini yang bisa anda ketahui dengan baik untuk mendapatkan nilai dan pendidikan yang lebih baik. koleksi museum geologi Jl. Diponegoro ini seperti batuan dan mineral sekitar 250.000 koleksi. Di tambah juga jika museum ini adalah museum terbesar dengan koleksi yang beragam di asia tenggara. Dengan keunggulan ini tentunya kota harus bangga dengan bangunan museum geologi ini yang merupakan salah satu sejarah yang telah menyimpan beragam keindahan dan nilai- nilai yang baik di dalmnya. Dengan beragam koleksi ini, telah memnbuat banyak pengunjung dari pelajar yang datang untuk mendapatkan beragam informasi dan pengetahuan seputar geologi. Jadi, jika anda memiliki waktu, anda dapat mengunungi Museum Geologi Jl. Diponegoro untuk dapat menambah pengetahuan anda.

Mr. Bartoszewski was given honorary Israeli citizenship for his work to save Jews during World War II and later surprised even himself by being instrumental in reconciling Poland and Germany.

The career criminals in genre novels don’t have money problems. If they need some, they just go out and steal it. But such financial transactions can backfire, which is what happened back in 2004 when the Texas gang in Michael

Artikel lainnya »