Kursus/ Training/ Workshop/ Balai latih/ Konsultan/ Pelatihan/ Seminar mesin CNC Milling / Mesin Bubut & CAD/CAM di Bandung, Jakarta, Tangerang, Surabaya, Bekasi, Bogor, Depok.

pusat pelatihan pemrograman cnc di Bogor Kami Tenaga ahli yang berpengalaman lebih dari 10 Tahun yang bergerak dalam bidang pelatihan mengoperasikan dan memprogram mesin CNC Milling. Spesial diskon untuk Paket Perusahaan / Instansi, Paket Perguruan Tinggi dan Paket Sekolah/Guru/Siswa yang ingin bekerjasama Hubungi Tim Marketing kami : 085711904807 (Seminar, Workshop, Projek, dll. *Office : LKP SINDO (Lembaga Kursus dan Pelatihan Sinergi Indonesia) Jl. Ters. Cisokan Dalam No. 21 Bandung *Workshop : PT. Tekmindo (Teknologi Manufaktur Indonesia) Bandung pusat pelatihan pemrograman cnc di Bogor

pusat pelatihan pemrograman cnc di Bogor Mesin CNC sekarang banyak digunakan dalam industri permesinan pusat pelatihan pemrograman cnc di Bogor untuk memproduksi komponen dengan tingkat kerumitan dan presisi yang tinggi. Selain itu, mesin CNC mempunyai konsistensi yang lebih efektif untuk pengerjaan dalam jumlah banyak. Penggunaan mesin konvensional dalam proses pemotongan, pengeboran dan proses permesinan lainnya, tentu saja memberikan hasil yang tidak presisi dan memerlukan waktu cukup lama dikarenakan hasil produksi akan tergantung dari kemampuan operator dalam melakukan proses tersebut. Banyak produk-produk yang dihasilkan dengan mesin CNC ini, mulai dari peralatan rumah tangga, pusat pelatihan pemrograman cnc di Bogor kendaraan bermotor sampai pesawat terbang sekalipun menggunakan teknologi ini. pusat pelatihan pemrograman cnc di Bogor

pusat pelatihan pemrograman cnc di Bogor

Seorang Perempuan calon anggota legislatif (Caleg) Dapil V DPRD Kabupaten Ngawi dari Partai Demokrat, Miftahul Jannah, ditemani suaminya menggelar ritual doa dan mandi di Sungai Tempuk Alas Ketonggo (Srigati) Desa Babadan, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, Rabu (12/3/2014) kemarin.

NGAWI, Saco-Indonesia.com — Seorang Perempuan calon anggota legislatif (Caleg) Dapil V DPRD Kabupaten Ngawi dari Partai Demokrat, Miftahul Jannah, ditemani suaminya menggelar ritual doa dan mandi di Sungai Tempuk Alas Ketonggo (Srigati) Desa Babadan, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, Rabu (12/3/2014) kemarin.

Ritual dilakukan agar bisa lolos menjadi anggota DPRD Kabupaten Ngawi dalam Pemilihan Umum Lagislatif (Pileg) 9 April 2014.


Surya/Sudarmawan Miftahul Jannah membasuh muka


Surya/Sudarmawan Miftahul Jannah membasuh muka
Berbagai upaya, termasuk upaya spiritual yang tidak masuk akal dilakukan para caleg di daerah untuk mendapatkan berkah dan terpilih menjadi wakil rakyat. Puluhan caleg mendatangi tempat ini, tetapi kebanyakan melakukan ritual di sungai ini secara sembunyi.

Tak hanya Miftahul Jannah, sejak sebulan mendekati pelaksanaan pemilihan umum legislatif (Pileg), puluhan calon anggota legislatif (Caleg) sudah berdatangan ke Alas Ketonggo (Srigati).

Mereka datang ke Alas Ketonggo untuk menggelar ritual doa dan mandi di Sungai Tempuk yang ada di tengah hutan jati itu.

Juru Kunci Alas Ketonggo, Marji, mengatakan, sudah banyak caleg yang datang ke Alas Ketonggo untuk menggelar ritual berdoa dan mandi di Sungai Tumpuk.

 

 

Surya/Sudarmawan Miftahul Jannah saat ritual doa dan mandi di Sungai Tempuk

Surya/Sudarmawan Miftahul Jannah saat ritual doa dan mandi di Sungai Tempuk
Rata-rata mereka berharap bisa lolos menjadi anggota DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten, dan DPD di lokasi yang dianggap keramat itu.

"Yang datang kalau puluhan atau sekitar 50 orang sudah ada. Rata-rata datangnya secara sembunyi-sembunyi. Kalau namanya saya lupa mereka merata dari bermacam-macam partai yang bertarung dalam Pileg 9 April itu. Wong sehari sudah ada 3 sampai 5 orang sejak dua pekan terakhir," kata Marji.

Jenazah Briptu M Sialen, anggota Brimob Daerah Sumatera Utara (Sumut) yang tewas dikeroyok, sudah tiba di rumah duka di Medan. Ratusan pelayat terus berdatangan. Jenazah Briptu M Silaen tiba sekitar pukul 13.00 WIB, Jumat (10/5/2013) di rumah duka, Jalan Medan – Binjai Kilometer 7,8, Gg Sekata, Medan. Dengan diiringi tangis keluarga, jenazah di dalam peti mati itu diletakkan di ruangan tengah rumah duka. Para pelayat yang sudah berdatangan sejak pagi, jumlahnya semakin banyak. Para pelayat terutama rekan-rekan sejawat Briptu Silaen dari korps Brimob yang bertugas di Brimob Daerah Sumut.

Jenazah Briptu M Sialen, anggota Brimob Daerah Sumatera Utara (Sumut) yang tewas dikeroyok, sudah tiba di rumah duka di Medan. Ratusan pelayat terus berdatangan.

Jenazah Briptu M Silaen tiba sekitar pukul 13.00 WIB, Jumat (10/5/2013) di rumah duka, Jalan Medan – Binjai Kilometer 7,8, Gg Sekata, Medan. Dengan diiringi tangis keluarga, jenazah di dalam peti mati itu diletakkan di ruangan tengah rumah duka.

Para pelayat yang sudah berdatangan sejak pagi, jumlahnya semakin banyak. Para pelayat terutama rekan-rekan sejawat Briptu Silaen dari korps Brimob yang bertugas di Brimob Daerah Sumut.

Sejauh ini masih belum dipastikan waktu dan lokasi pengebumian. Pihak keluarga masih bermusyawarah untuk mengambil keputusan.

Briptu M Silaen yang bertugas di Subden 4, Subden 4C Brimob Daerah Sumut tewas dikeroyok sekelompok orang di Jalan Sei Serayu, Medan pada Jumat dinihari. Bagian kepala korban dipukul dengan kayu berulang kali. Sepeda motor, handphone dan dompet korban hilang dirampas para pelaku.

Mr. Haroche was a founder of Liberty Travel, which grew from a two-man operation to the largest leisure travel operation in the United States.

Children playing last week in Sandtown-Winchester, the Baltimore neighborhood where Freddie Gray was raised. One young resident called it “a tough community.”
Todd Heisler/The New York Times

Children playing last week in Sandtown-Winchester, the Baltimore neighborhood where Freddie Gray was raised. One young resident called it “a tough community.”

Hard but Hopeful Home to ‘Lot of Freddies’

Artikel lainnya »