pusat kursus bubut di Jakarta Utara Kami Tenaga ahli yang berpengalaman lebih dari 10 Tahun yang bergerak dalam bidang pelatihan mengoperasikan dan memprogram mesin CNC Milling. Spesial diskon untuk Paket Perusahaan / Instansi, Paket Perguruan Tinggi dan Paket Sekolah/Guru/Siswa yang ingin bekerjasama Hubungi Tim Marketing kami : 085711904807 (Seminar, Workshop, Projek, dll. *Office : LKP SINDO (Lembaga Kursus dan Pelatihan Sinergi Indonesia) Jl. Ters. Cisokan Dalam No. 21 Bandung *Workshop : PT. Tekmindo (Teknologi Manufaktur Indonesia) Bandung pusat kursus bubut di Jakarta Utara

pusat kursus bubut di Jakarta Utara Mesin CNC sekarang banyak digunakan dalam industri permesinan pusat kursus bubut di Jakarta Utara untuk memproduksi komponen dengan tingkat kerumitan dan presisi yang tinggi. Selain itu, mesin CNC mempunyai konsistensi yang lebih efektif untuk pengerjaan dalam jumlah banyak. Penggunaan mesin konvensional dalam proses pemotongan, pengeboran dan proses permesinan lainnya, tentu saja memberikan hasil yang tidak presisi dan memerlukan waktu cukup lama dikarenakan hasil produksi akan tergantung dari kemampuan operator dalam melakukan proses tersebut. Banyak produk-produk yang dihasilkan dengan mesin CNC ini, mulai dari peralatan rumah tangga, pusat kursus bubut di Jakarta Utara kendaraan bermotor sampai pesawat terbang sekalipun menggunakan teknologi ini. pusat kursus bubut di Jakarta Utara

pusat kursus bubut di Jakarta Utara

saco-indonesia.com, Perayaan Cap Go Meh di Palembang tidak akan serentak dengan daerah lain. Pasalnya, Cap Go Meh di kota ini du

saco-indonesia.com, Perayaan Cap Go Meh di Palembang tidak akan serentak dengan daerah lain. Pasalnya, Cap Go Meh di kota ini dua hari lebih cepat karena permintaan dari dewa.

Wakil Matrisia Komda Sumsel yang juga merupakan generasi kedua pengurus perayaan Cap Go Meh Pulau Kemaro, Tjik Harun juga mengakui perayaan Cap Go Meh biasanya digelar setiap tanggal 15 pascaperayaan Imlek.

"Cap Go Meh di Palembang tanggal 13 Imlek atau 12 Februari besok. Selain sudah jadi tradisi, dipercepat ini karena permintaan dari dewa," ungkapnya kepada merdeka.com, Selasa (11/2).

Namun, Harun juga tidak menjelaskan lebih rinci alasan permintaan dewa itu. Dirinya hanya menjelaskan akal sehat manusia tidak akan mengerti maksud tersebut. "Kita syukuri saja lebih cepat. Ini berkah bagi kita karena bisa merayakan Cap Go Meh di tempat lain," kata dia.

Menurut dia, Cap Go Meh telah menjadi salah satu tujuan utama etnis Tionghoa di Indonesia, bahkan di dunia. Sebab, perayaannya lebih meriah dan beragam kegiatan digelar. "Di Indonesia, hanya Palembang dan Pontianak yang selalu ramai saat Cap Go Meh," tukasnya.


Editor : Dian Sukmawati

saco-indonesia.com, Bom bunuh diri di halamam Markas Polres Poso, Sulawesi Tengah, Senin (3/6/2013) pagi, melukai seorang buruh bangunan.

JAKARTA, Saco-Indonesia.com — Bom bunuh diri di halamam Markas Polres Poso, Sulawesi Tengah, Senin (3/6/2013) pagi, melukai seorang buruh bangunan. Pria tersebut mengalami luka di tangan kiri.

"Tidak ada korban kecuali pelaku bom bunuh diri. Ada satu petugas bangunan yang mengalami luka di bagian tangan kiri," ujar Kepala Divisi Humas Polri Inspektur Jenderal Suhardi Alius di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (3/6/2013).

Tidak ada korban luka lainnya dalam aksi bom bunuh diri itu. Pelaku diduga menargetkan polisi sebagai sasaran terornya. Bom meledak antara pos jaga Mapolres Poso dan masjid pukul 08.03 Wita. Ledakan bom terjadi dua kali.

Tubuh pria pelaku bom bunuh diri dan motor yang dikendarainya hancur. Ia diduga menggunakan bom tupperware atau bom yang diletakkan di dalam wadah plastik. Pelaku diduga kelompok teroris Poso pimpinan Santoso yang saat ini masih buron.

Polisi juga mendalami keterkaitan eksekutor bom bunuh diri dengan Basri alias Bagong alias Ayas, narapidana yang melarikan diri dari Lembaga Pemasyarakatan Kelas II Ampana, Kabupaten Tojo Una Una, Sulawesi Tengah, April lalu. Saat ini, petugas masih melakukan olah tempat kejadian. Tim Disaster Victim Identification Polri telah diturunkan untuk mengidentifikasi pelaku bom bunuh diri.

 
Editor :Liwon Maulana
Sumber:Kompas.com

Children playing last week in Sandtown-Winchester, the Baltimore neighborhood where Freddie Gray was raised. One young resident called it “a tough community.”
Todd Heisler/The New York Times

Children playing last week in Sandtown-Winchester, the Baltimore neighborhood where Freddie Gray was raised. One young resident called it “a tough community.”

Hard but Hopeful Home to ‘Lot of Freddies’

Mr. Pfaff was an international affairs columnist and author who found Washington’s intervention in world affairs often misguided.

Artikel lainnya »