pelatihan pemrograman cnc di Cimahi Kami Tenaga ahli yang berpengalaman lebih dari 10 Tahun yang bergerak dalam bidang pelatihan mengoperasikan dan memprogram mesin CNC Milling. Spesial diskon untuk Paket Perusahaan / Instansi, Paket Perguruan Tinggi dan Paket Sekolah/Guru/Siswa yang ingin bekerjasama Hubungi Tim Marketing kami : 085711904807 (Seminar, Workshop, Projek, dll. *Office : LKP SINDO (Lembaga Kursus dan Pelatihan Sinergi Indonesia) Jl. Ters. Cisokan Dalam No. 21 Bandung *Workshop : PT. Tekmindo (Teknologi Manufaktur Indonesia) Bandung pelatihan pemrograman cnc di Cimahi

pelatihan pemrograman cnc di Cimahi Mesin CNC sekarang banyak digunakan dalam industri permesinan pelatihan pemrograman cnc di Cimahi untuk memproduksi komponen dengan tingkat kerumitan dan presisi yang tinggi. Selain itu, mesin CNC mempunyai konsistensi yang lebih efektif untuk pengerjaan dalam jumlah banyak. Penggunaan mesin konvensional dalam proses pemotongan, pengeboran dan proses permesinan lainnya, tentu saja memberikan hasil yang tidak presisi dan memerlukan waktu cukup lama dikarenakan hasil produksi akan tergantung dari kemampuan operator dalam melakukan proses tersebut. Banyak produk-produk yang dihasilkan dengan mesin CNC ini, mulai dari peralatan rumah tangga, pelatihan pemrograman cnc di Cimahi kendaraan bermotor sampai pesawat terbang sekalipun menggunakan teknologi ini. pelatihan pemrograman cnc di Cimahi

pelatihan pemrograman cnc di Cimahi

Nikmati khasiat air panas di kolam pemandian Sariater (Ciater), yang sudah terkenal ke seluruh pelosok Jawa Barat. Tempat favori

Nikmati khasiat air panas di kolam pemandian Sariater (Ciater), yang sudah terkenal ke seluruh pelosok Jawa Barat. Tempat favorit untuk bersantai bersama keluarga ini juga merupakan a must visit place bagi siapa pun yang berkunjung ke Kabupaten Subang.
Uniknya, mata air panas Ciater telah berasal dari kawah aktif Gunung Tangkuban Parahu yang letaknya juga tidak terlalu jauh dari objek wisata ini. Selain dialirkan ke pemandian, air panas tersebut mengalir melalui sungai sepanjang 2.000 m yang kemudian telah menjadi dingin dan digunakan untuk kepentingan pengairan lahan persawahan. Konon menurut petani setempat, air ini lebih dapat untuk mempengaruhi mutu panen dibanding air biasa.  
Objek wisata Ciater akan terasa semakin memesona dengan suguhan udara pegunungan yang dingin serta pemandangan perkebunan teh yang luas. Selain suasana setempat yang nyaman,  Anda juga dapat memanfaatkan air di tempat ini untuk terapi kesehatan. Konon kandungan belerangnya ideal untuk dapat menyembuhkan berbagai penyakit seperti kelumpuhan, rematik, gangguan syaraf, tulang, dan berbagai penyakit kulit lainnya bila dilakukan secara teratur.
Objek wisata alam dengan suguhan udara pegunungan yang dingin serta pemandangan perkebunan teh yang luas, semakin menambah nilai pengalaman yang dalam ketika wisatawan berkunjung ke daerah ini.
 

 

saco-indonesia.com, Rendi Aripin alias Ujang Ipin yang berusia (30) tahun , tersangka dalam penggelapan sepeda motor, telah dite

saco-indonesia.com, Rendi Aripin alias Ujang Ipin yang berusia (30) tahun , tersangka dalam penggelapan sepeda motor, telah ditemukan tewas gantung diri di ruang tahanan Mapolsek Warungkondang, Cianjur, Jawa Barat. Dia telah ditemukan dengan leher terjerat baju tahanan yang diikatkan ke jeruji besi.

"Tersangka mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri dengan memakai baju tahanan yang dia pakai selama dalam proses penyidikan," kata Kapolsek Warungkondang, Kompol Samsa S.

Menurut Samsa, kepolisian telah melakukan autopsi terkait penyebab kematian ini. Pihaknya juga telah meminta keterangan sejumlah saksi tahanan dan petugas jaga.

Sementara itu, Imas Liani yang berusia (32) tahun kakak kandung Ipin juga mengaku tidak menyangka adik bungsunya meninggal dengan cara bunuh diri. Pasalnya, siang hari sebelumnya Ipin masih dalam keadaan sehat.

"Senin lalu, kami juga mendapatkan surat pemberitahuan dari Polsek Warungkondang, adik kami ditahan. Tapi, baru esok harinya saya menjenguk. Anehnya, selang beberapa jam saya pulang, saya telah mendapatkan kabar dari polsek bahwa adik saya meninggal bunuh diri," terangnya.

Sebelum meninggal, jelas Imas, kepolisian telah memberitahukan adiknya untuk membuat surat wasiat. Namun, surat tersebut tidak diserahkan ke pihak keluarga hanya diperlihatkan.

"Surat itu berisi permintaan pada keluarga untuk dapat merawat anaknya, tapi surat itu tidak diberikan pada kami, hanya diperlihatkan sekilas saja," ucapnya.

Terkait hal itu, keluarga juga merasa ada kejanggalan dengan tewasnya Ipin. Lantaran, surat hasil otopsi belum diterima pihaknya.

Oleh sebab itu, pihak keluarga juga berharap hasil otopsi tersebut diserahkan pada keluarga agar tidak menjadi pertanyaan.

"Saya hanya meminta, kalaupun memang adik saya bunuh diri, tolong hasil otopsinya berikan ke kami. Jangan biarkan kami selalu bertanya-tanya," tandasnya.


Editor : Dian Sukmawati

Ms. Pryor, who served more than two decades in the State Department, was the author of well-regarded biographies of the founder of the American Red Cross and the Confederate commander.

Mr. Miller, of the firm Weil, Gotshal & Manges, represented companies including Lehman Brothers, General Motors and American Airlines, and mentored many of the top Chapter 11 practitioners today.

Artikel lainnya »