Kursus/ Training/ Workshop/ Balai latih/ Konsultan/ Pelatihan/ Seminar mesin CNC Milling / Mesin Bubut & CAD/CAM di Bandung, Jakarta, Tangerang, Surabaya, Bekasi, Bogor, Depok.

pelatihan pemrograman cnc di Bandung Kami Tenaga ahli yang berpengalaman lebih dari 10 Tahun yang bergerak dalam bidang pelatihan mengoperasikan dan memprogram mesin CNC Milling. Spesial diskon untuk Paket Perusahaan / Instansi, Paket Perguruan Tinggi dan Paket Sekolah/Guru/Siswa yang ingin bekerjasama Hubungi Tim Marketing kami : 085711904807 (Seminar, Workshop, Projek, dll. *Office : LKP SINDO (Lembaga Kursus dan Pelatihan Sinergi Indonesia) Jl. Ters. Cisokan Dalam No. 21 Bandung *Workshop : PT. Tekmindo (Teknologi Manufaktur Indonesia) Bandung pelatihan pemrograman cnc di Bandung

pelatihan pemrograman cnc di Bandung Mesin CNC sekarang banyak digunakan dalam industri permesinan pelatihan pemrograman cnc di Bandung untuk memproduksi komponen dengan tingkat kerumitan dan presisi yang tinggi. Selain itu, mesin CNC mempunyai konsistensi yang lebih efektif untuk pengerjaan dalam jumlah banyak. Penggunaan mesin konvensional dalam proses pemotongan, pengeboran dan proses permesinan lainnya, tentu saja memberikan hasil yang tidak presisi dan memerlukan waktu cukup lama dikarenakan hasil produksi akan tergantung dari kemampuan operator dalam melakukan proses tersebut. Banyak produk-produk yang dihasilkan dengan mesin CNC ini, mulai dari peralatan rumah tangga, pelatihan pemrograman cnc di Bandung kendaraan bermotor sampai pesawat terbang sekalipun menggunakan teknologi ini. pelatihan pemrograman cnc di Bandung

pelatihan pemrograman cnc di Bandung

Masyarakat diimbau untuk dapat membedakan antara derek ilegal dengan derek legal.

Jakarta, Saco-Indonesia, Masyarakat diimbau untuk dapat membedakan antara derek ilegal dengan derek legal.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Rikwanto menjelaskan, untuk derek legal biasanya sudah memiliki tarif dan tidak ada tawar menawar. Cara mereka membantu untuk menderek juga sangat sopan tanpa ada unsur paksaan.

Namun jika di luar ketentuan seperti tawar menawar, biaya di luar harga yang ditentukan, terjadi pemaksaan serta tidak ada pilihan bagi pengguna jalan, maka dipastikan itu bukan merupakan derek legal tetapi derek ilegal.

Sementara itu, Rikwanto menambahkan, apabila masyarakat mengalami pecah ban, mogok dan yang lainnya, langkah pertama adalah masyarakat diimbau jangan panik. Masyarakat dapat SMS ke 110 atau 1717, atau hubungi derek resmi Jasa Marga dengan nomor 021-80880123.

Sumber:Elshinta

Editor:Liwon Maulana

saco-indonesia.com, Setelah dinyatakan hilang beberapa hari, Khusnan Wibowo pemuda warga Plesetan Sri Mulyo, Piyungan, Bantul te

saco-indonesia.com, Setelah dinyatakan hilang beberapa hari, Khusnan Wibowo pemuda warga Plesetan Sri Mulyo, Piyungan, Bantul telah ditemukan tewas. Dia telah ditemukan di selokan sekitar tempat tinggalnya pada pukul 01.00 WIB dini hari tadi, Senin (3/2). Korban telah ditemukan sudah dalam keadaan membusuk dan bengkak. Diperkirakan korban telah meninggal sejak tiga hari yang lalu karena ditabrak mobil.

Dugaan ini telah menguat karena tiga hari lalu seorang pengemudi juga mengaku menabrak seseorang. Pengemudi itu lantas meminta bantuan warga sebab orang yang dia tabrak tidak ditemukan jenazahnya.

"Malam itu pengemudi dan warga telah melakukan pencarian, tetapi warga telah menghentikan (pencarian) karena orang yang menurut pengemudi mobil ditabrak itu tidak ditemukan, sehingga mobil itu pergi,"ucap Mujianto warga Plesetan Sri Mulyo kepada wartawan di lokasi, Bantul, Yogyakarta, Senin (3/2).

Mujianto juga sempat curiga jika Khusnan lah yang telah menjadi korban kecelakaan itu. Apalagi beberapa hari belakangan Khusnan juga tidak kelihatan.

Kapolsek Piyungan Kompol Leo Fasak telah mengungkapkan, pihaknya juga belum bisa memastikan apakah korban tewas akibat kecelakaan atau ada penyebab lain. "Jika merunut dari peristiwa kecelakaan dengan korban tidak pulang memang ada kemungkinan itu, tetapi kami belum bisa memastikan menunggu hasil otopsi." katanya.

Sampai saat ini polisi juga masih melakukan penyelidikan dan menunggu hasil otopsi mayat dari RS Sarjito, Yogyakarta.


Editor : Dian Sukmawati

Mr. Fox, known for his well-honed countrified voice, wrote about things dear to South Carolina and won over Yankee critics.

Pronovost, who played for the Red Wings, was not a prolific scorer, but he was a consummate team player with bruising checks and fearless bursts up the ice that could puncture a defense.

Artikel lainnya »