Kursus/ Training/ Workshop/ Balai latih/ Konsultan/ Pelatihan/ Seminar mesin CNC Milling / Mesin Bubut & CAD/CAM di Bandung, Jakarta, Tangerang, Surabaya, Bekasi, Bogor, Depok.

jasa kursus engineering cnc di Jakarta Pusat Kami Tenaga ahli yang berpengalaman lebih dari 10 Tahun yang bergerak dalam bidang pelatihan mengoperasikan dan memprogram mesin CNC Milling. Spesial diskon untuk Paket Perusahaan / Instansi, Paket Perguruan Tinggi dan Paket Sekolah/Guru/Siswa yang ingin bekerjasama Hubungi Tim Marketing kami : 085711904807 (Seminar, Workshop, Projek, dll. *Office : LKP SINDO (Lembaga Kursus dan Pelatihan Sinergi Indonesia) Jl. Ters. Cisokan Dalam No. 21 Bandung *Workshop : PT. Tekmindo (Teknologi Manufaktur Indonesia) Bandung jasa kursus engineering cnc di Jakarta Pusat

jasa kursus engineering cnc di Jakarta Pusat Mesin CNC sekarang banyak digunakan dalam industri permesinan jasa kursus engineering cnc di Jakarta Pusat untuk memproduksi komponen dengan tingkat kerumitan dan presisi yang tinggi. Selain itu, mesin CNC mempunyai konsistensi yang lebih efektif untuk pengerjaan dalam jumlah banyak. Penggunaan mesin konvensional dalam proses pemotongan, pengeboran dan proses permesinan lainnya, tentu saja memberikan hasil yang tidak presisi dan memerlukan waktu cukup lama dikarenakan hasil produksi akan tergantung dari kemampuan operator dalam melakukan proses tersebut. Banyak produk-produk yang dihasilkan dengan mesin CNC ini, mulai dari peralatan rumah tangga, jasa kursus engineering cnc di Jakarta Pusat kendaraan bermotor sampai pesawat terbang sekalipun menggunakan teknologi ini. jasa kursus engineering cnc di Jakarta Pusat

jasa kursus engineering cnc di Jakarta Pusat

Perseteruan antara Apple dan Samsung tampaknya akan kembali memanas di pengadilan. Apple diketahui telah meminta pengadilan distrik AS untuk memasukkan smartphone Samsung Galaxy S4 dalam daftar tuntutan.

Saco- Indonesia.com - Perseteruan antara Apple dan Samsung tampaknya akan kembali memanas di pengadilan. Apple diketahui telah meminta pengadilan distrik AS untuk memasukkan smartphone Samsung Galaxy S4 dalam daftar tuntutan.

Apple telah menganalisis Galaxy S4 dan akhirnya memutuskan untuk masuk ke daftar produk yang melanggar hak paten, seperti dikutip dari GSMArena, Jumat (17/5/2013).

Saat ini, dalam daftar tersebut, Apple sudah memiliki 22 nama produk yang dianggap melanggar hak paten mereka. Apabila ingin mendaftarkan produk Galaxy S4 ke daftar "hitam" ini, Apple setidaknya harus "membuang" sebuah produk lain dari kasus tersebut.

Samsung sebenarnya juga memiliki daftar berisikan 22 produk Apple yang dianggap melanggar paten.  

Meski begitu, saat menjelang persidangan nanti, kedua perusahaan tersebut harus mengurangi jumlah produk dalam daftar menjadi masing-masing 10 perangkat. Keduanya juga harus mengurangi jumlah paten yang dituntut menjadi lima perangkat.

Samsung Galaxy S4 sendiri saat ini telah menjadi mesin uang bagi Samsung. Produk ini mendapatkan respon yang sangat positif dari pasaran.

Tidak sampai sebulan, perangkat tersebut sudah laku 6 juta unit. Samsung Galaxy S4 juga telah mencetak rekor perangkat Android high-end dengan waktu penjualan tercepat, yaitu 4 juta perangkat hanya dalam waktu 5 hari.

Berikut daftar produk Samsung yang dituntut oleh Apple.
- Admire
- Captivate Glide
- Conquer 4G
- Dart
- Exhibit II 4G
- Galaxy Nexus
- Galaxy Note
- Galaxy Note 10.1
- Galaxy Note II
- Galaxy Player 4.0
- Galaxy Player 5.0
- Galaxy Rugby Pro
- Galaxy S II
- Galaxy S II Epic 4G Touch
- Galaxy S II Skyrocket
- Galaxy S III
- Galaxy Tab 7.0 Plus
- Galaxy Tab 8.9
- Galaxy Tab 2 10.1
- Illusion
- Stratosphere
- Transform Ultra

Sedangkan produk Apple yang dituntut oleh Samsung adalah:
- iPhone 3G
- iPhone 3GS
- iPhone 4
- iPhone 4S
- iPhone 5
- iPad
- iPad 2
- iPad 3
- iPad 4
- iPad mini
- iPod Touch (5th generation)
- iPod Touch (4th generation)
- iPod Touch (3rd generation)
- MacBook Air
- MacBook Pro
- iMac
- Mac mini
- Mac Pro
- iTunes (including iTunes Match)
- iCloud
- Apple TV (3rd generation)
- Apple TV (1st generation)

Editor: Reza Wahyudi

Hired in 1968, a year before their first season, Mr. Fanning spent 25 years with the team, managing them to their only playoff appearance in Canada.

The career criminals in genre novels don’t have money problems. If they need some, they just go out and steal it. But such financial transactions can backfire, which is what happened back in 2004 when the Texas gang in Michael

Artikel lainnya »