jasa bimbingan teknik mesin di Tasikmalaya Kami Tenaga ahli yang berpengalaman lebih dari 10 Tahun yang bergerak dalam bidang pelatihan mengoperasikan dan memprogram mesin CNC Milling. Spesial diskon untuk Paket Perusahaan / Instansi, Paket Perguruan Tinggi dan Paket Sekolah/Guru/Siswa yang ingin bekerjasama Hubungi Tim Marketing kami : 085711904807 (Seminar, Workshop, Projek, dll. *Office : LKP SINDO (Lembaga Kursus dan Pelatihan Sinergi Indonesia) Jl. Ters. Cisokan Dalam No. 21 Bandung *Workshop : PT. Tekmindo (Teknologi Manufaktur Indonesia) Bandung jasa bimbingan teknik mesin di Tasikmalaya

jasa bimbingan teknik mesin di Tasikmalaya Mesin CNC sekarang banyak digunakan dalam industri permesinan jasa bimbingan teknik mesin di Tasikmalaya untuk memproduksi komponen dengan tingkat kerumitan dan presisi yang tinggi. Selain itu, mesin CNC mempunyai konsistensi yang lebih efektif untuk pengerjaan dalam jumlah banyak. Penggunaan mesin konvensional dalam proses pemotongan, pengeboran dan proses permesinan lainnya, tentu saja memberikan hasil yang tidak presisi dan memerlukan waktu cukup lama dikarenakan hasil produksi akan tergantung dari kemampuan operator dalam melakukan proses tersebut. Banyak produk-produk yang dihasilkan dengan mesin CNC ini, mulai dari peralatan rumah tangga, jasa bimbingan teknik mesin di Tasikmalaya kendaraan bermotor sampai pesawat terbang sekalipun menggunakan teknologi ini. jasa bimbingan teknik mesin di Tasikmalaya

jasa bimbingan teknik mesin di Tasikmalaya

saco-indonesia.com, Pria yang diduga korban pembunuhan telah ditemukan mengambang oleh orang sedang memancing di Kali Pesanggrah

saco-indonesia.com, Pria yang diduga korban pembunuhan telah ditemukan mengambang oleh orang sedang memancing di Kali Pesanggrahan Kp. Baru, RT 14/05, Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

“Saya kira apaan, pas dicek ternyata mayat . Saya lapor ke polisi dan ketua RT setempat,” kata Sarmili.

Petugas Polsek Kebayoran Lama dan Polres Jaksel telah mengidentifikasi jasad korban tersebut. Kepala plontos, dengan mengenakan jaket hitam, kaos biru, celana jeans gelap warna biru. Petugas juga telah menemukan luka-luka akibat benda tajam di pipi kanan , luka sayat lingkar leher akibat dugaan digorok dan pelipis memar.

Kemudian Mr. X yang telah diperkirakan berusia 30 tahun tersebut dikirim ke RS Fatmawati. Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Rifta Zudin, telah menerangkan pihaknya juga masih memintai keterangan saksi-saksi dan menunggu hasil visum.

“Masih dalam penyelidikan kami, jika masyarakat yang mengenal jasad korban diharapkan melapor ke Polsek Kebayoran Lama atau RS Fatmawati,” kata Kapolsek


Editor : Dian Sukmawati

saco-indonesia.com, Enam bandit jalanan pembacok Kapolsek Astananyar Kompol Sutarih, telah dijerat pasal berlapis. Bahkan, tersa

saco-indonesia.com, Enam bandit jalanan pembacok Kapolsek Astananyar Kompol Sutarih, telah dijerat pasal berlapis. Bahkan, tersangka Evi dan Ali telah dihadiahi satu pasal bonus karena diduga kuat sebagai otak dan orang yang telah menyuruh tersangka lainya membacok Kapolsek.

Keenam tersangka tersebut diganjar dengan pasal berlapis mulai dari penganiayaan, pengeroyokan, melawan aparat, dan percobaan penjambretan. “ Pasal yang dikenakan ke tersangka berlapis,“ ungkap Wakasat Reskrim Polrestabes Bandung Kompol Indra Gunawan.

Tersangka, lannjutnya telah dijerat dengan pasal 170 KUH Pidana dan pasal 351 KUH Pidana tentang pengeroyokan dan penganiayaan. Penyidik juga telah menjerat tersangka dengan pasal 212 dan 214 KUH Pidana tentang melawan aparat. “ Tersangka membacok Kapolsek saat menjalankan tugas,“tegasnya.

Untuk dua tersangka Evi dan Ali penyidik telah memberikan bonus pasal 53 KUH Pidana, percobaan melakukan tindak pidana. “ Para tersangka tersebut beraksi dibawah kendali minuman keras. Terbukti saat ditangkap mereka tidak mengaku dan merasa membacok Kapolsek,“ tambahnya.

Diberitakan, Minggu subuh pukul 03.30 dini hari Kapolsek Astanaanyar Kompol Sitorih, telah dibacok oleh kawanan pemuda mabuk di tempat Karoke Anggun, Jalan Sudirman Bandung. Saat ingin melerai Kapolsek malah dihadiahi bacokan oleh tersangka. Dalam tempo dua jam polisi telah berhasil menangkap enam tersangka masing masding Evi Rudianto,28, Ali Apriansah,34, Ikar alias Haikan,22, Anggra Jayaningrat alias Sanif,23, Irfan,20, dan Ade Ogi,22,. Dari keenam tersangka tersebut satu diantaranya Ikrar, terpaksa harus ditembak kaki kananya karena telah melawan saat ditangkap. (Dono)


Editor : Dian Sukmawati

 

Mr. Pfaff was an international affairs columnist and author who found Washington’s intervention in world affairs often misguided.

A 214-pound Queens housewife struggled with a lifelong addiction to food until she shed 72 pounds and became the public face of the worldwide weight-control empire Weight Watchers.

Artikel lainnya »