info teknik mesin di Jakarta Timur Kami Tenaga ahli yang berpengalaman lebih dari 10 Tahun yang bergerak dalam bidang pelatihan mengoperasikan dan memprogram mesin CNC Milling. Spesial diskon untuk Paket Perusahaan / Instansi, Paket Perguruan Tinggi dan Paket Sekolah/Guru/Siswa yang ingin bekerjasama Hubungi Tim Marketing kami : 085711904807 (Seminar, Workshop, Projek, dll. *Office : LKP SINDO (Lembaga Kursus dan Pelatihan Sinergi Indonesia) Jl. Ters. Cisokan Dalam No. 21 Bandung *Workshop : PT. Tekmindo (Teknologi Manufaktur Indonesia) Bandung info teknik mesin di Jakarta Timur

info teknik mesin di Jakarta Timur Mesin CNC sekarang banyak digunakan dalam industri permesinan info teknik mesin di Jakarta Timur untuk memproduksi komponen dengan tingkat kerumitan dan presisi yang tinggi. Selain itu, mesin CNC mempunyai konsistensi yang lebih efektif untuk pengerjaan dalam jumlah banyak. Penggunaan mesin konvensional dalam proses pemotongan, pengeboran dan proses permesinan lainnya, tentu saja memberikan hasil yang tidak presisi dan memerlukan waktu cukup lama dikarenakan hasil produksi akan tergantung dari kemampuan operator dalam melakukan proses tersebut. Banyak produk-produk yang dihasilkan dengan mesin CNC ini, mulai dari peralatan rumah tangga, info teknik mesin di Jakarta Timur kendaraan bermotor sampai pesawat terbang sekalipun menggunakan teknologi ini. info teknik mesin di Jakarta Timur

info teknik mesin di Jakarta Timur

Satuan reserse unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Depok, telah berhasil menangkap FR yang berusia 17 tahun , at

Satuan reserse unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Depok, telah berhasil menangkap FR yang berusia 17 tahun , atas dugaan menganiaya mantan kekasihnya, MUM yang berusia 16 tahun , karena tidak mau diputus hubungan. Keduanya juga merupakan pelajar di salah satu sekolah yang sama di Jagakarsa, Jakarta Selatan. Kisah tragis yang telah dialami oleh korban, terungkap setelah menceritakan segala perbuatan mantan kekasihnya tersebut ke keluarganya. Berdasarkan dari keterangan dari adik korban, Salwa, kakaknya tersebut telah mengalami luka memar disekujur tubuh akibat dari perlakuan penganiayaan oleh FR. Keduanya juga pernah menjalin kasih asmara, namun tidak bertahan lama, lantaran sikap FR yang suka melakukan kekerasan terhadap kakaknya. “Motif pelaku memukul kakaknya diduga karena motif jalinan asmara,”ujarnya. Akibatnya, lanjut Salwa, warga Pancoranmas itu luka memar di tangan dan kaki. Selain itu berdasarkan informasi dari teman sekolah korban, kakaknya tersebut juga pernah diancam dengan menggunakan pisau kater pemotong kertas. “Kakak saya acapkali menerima pukulan,” jelasnya. Luka fisik yang harus diterima remaja tersebut, juga telah membuat kakaknya mengalami gangguan mental. Hal itu telah terlihat dengan merosotnya nilai di sekolah. “Belakang hari ini, nilai kakak merosot dratis. Dikhawatirkan ada kaitannya dari dampak penyiksaan dan ancaman pelaku,”ungkapnya. Wakapolresta Depok, AKBP Irwan Anwar juga mengatakan membenarkan ada penangkapan pelaku akibat kekerasan yang telah dilakukan pelaku ke korban. “Anggota penyidik masih mendalami kasusnya, dan mencari motif sesungguhnya dibalik aksi pelaku,”ungkapnya. Kasusnya, ujar Irwan, sedang ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Depok. “Kami juga masih perlu memeriksa lagi. Sementara ini, kasusnya terus dikembangkan,” tandas Irwan. Kasus yang telah dialami FR dengan MUM mirip dengan kisah badai asmara antara yang menimpa Ade Sara Angelina Suroto,18, mahasiswi Bunda Mulya yang tewas dihabisi mantan pacarnya sendiri, Ahmad Imam Al Hafitd, 19, bersama kekasihnya, Assyifa Ramadani, 18. Bedanya dalam kasus ini, korban tidak sampai tewas.

Sejarah PT. THAYIBA TORA TRAVEL UMRAH DAN HAJI KHUSUS didirikan pada tanggal 29 Desember 1988 di Jakarta oleh H. Alhanif Nawawi

Sejarah
PT. THAYIBA TORA TRAVEL UMRAH DAN HAJI KHUSUS didirikan pada tanggal 29 Desember 1988 di Jakarta oleh H. Alhanif Nawawi, dengan motivasi membangun dua kebaikan (kebaikan dunia dan akhirat), sebagaimana nama “Thayiba” (Arab) artinya “Baik” dan “Tora” (Malaynesia) artinya “Baik/Indah”, jadi Thayib Tora artinya dua kebaikan.

Berdasarkan motivasi tersebut Thayiba Tora bertekad untuk menjadi pelayan tamu Allah, sungguh terhormat menjadi pelayan tamu Allah, untuk itu Thayiba Tora berupaya semaksimal mungkin menghantarkan tamu Allah dengan ikhlas dan tawakal kepada ibadah yang diterima (mabrur) menuju keridhaan-Nya sepanjang masa.

Tujuan Didirikan

    Mengelola usaha penyelengaraan perjalanan ibadah yang berdimensi dua kebaikan.
    Menjadi salah satu sumber pendapatan yang halalan-thayyibah.
    Menjadi pintu masuk untuk mengembangkan berbagai usaha lain yang berkaitan.

Motto

"PILIHAN UNTUK UMRAH DAN HAJI MABRUR SERTA IBADAH YANG SEMPURNA"

Visi

Menghantarkan jamaah mencapai ibadah umrah/haji yang mabrur, membangun kemitraan yang adil, mengembangkan silaturrahim dan kenyamanan beribadah.

Misi

    Mendorong kemantapan calon jamaah untuk menunaikan ibadah umrah/haji secara benar dan sempurna untuk mencapai ibadah yang mabrur.
    Mengembangkan penyelenggaraan program perjalanan ibadah umrah/haji yang unik, pembimbing ibadah yang siqah, serta pelayanan yang amanah.
    Mengembangkan karyawan profesional-amanah untuk melayani jamaah secara profesional dan amanah.
    Mengembangkan Ukhuwah Islamiyah, Silaturrahim, Ta’awanu ‘alal birri wa taqwa untuk mencapai kehidupan yang rahmatan lil ‘alamiin.

Keistimewaan

    Pelayanan Optimal
    Bimbingan Ibadah Berkesinambungan
    Kesempatan Bermitra

Produk

    Paket Haji Khusus
    Paket Umrah Reguler 9 Hari
    Paket Umrah 1 Bulan Ramadhan
    Paket Umrah Lailatul Qadr + Idul Fitri
    Paket Umrah Plus Cairo Alexandria
    Paket Umrah Plus Istanbul
    Paket Umrah Plus Amman Aqsha
    Paket Islamic Tour

Legal Dokumen

    Notaris Ny. Siti Rachmani W, SH. No. 29; 29/12/88, No. 14; 24/10/1989.
    SK. Menkeh. RI No. AHU-44533.AH.01.02.Tahun 2009.
    Notaris H.M Afdal Gazali, SH., No. 38; 16/02/09.
    SIU BPU, Kpts. Dirjen Pariwisata No. Kep./16/BPU/XII/ 90.  6 Desember 1990.
    S.K. Menag. RI. No. D/593 tahun 2008 tentang penetapan Biro Perjalanan Umum sebagai penyelengara perjalanan Umrah.
    S.K. Menag. R.I. No. D/138 tahun 2009 Tentang penunjukan penyelengara urusan Haji ONH Plus.
    NPWP No. 01.330.998.4-017.000.
    TDP No. 09.03.1.63.25120.

Asosiasi

    ASITA (Association of the Indonesian Tours & Travel Agency)
    AMPHURI (Asosiasi Muslim Penyelengara Haji & Umrah Republik Indonesia)
    KADIN (Kamar Dagang dan Industri)

Budaya Perusahaan

    Thayiba Tora menjunjung tinggi budaya Perusahaan dengan motto IKHLAS (I=Ikhlas, K=Kerja keras, H=Harmonis, L=Lapang dada, A=Amal sholeh dan S=sempurna)"

Prinsip Kerja

    Thayiba Tora memegang teguh prinsip kerja : Amanah, Praktis, Obyektif, Terbuka dan Kekeluargaan.

Program Pasca

    Dalam rangka menjaga kesinambungan dan terjalinnya hubungan sesama jama'ah, maka Thayiba Tora mengadakan dan memfasilitasi berbagai kegiatan (1) Kajian Islam, (2) Bulletin, (3) Silaturahmi, (4) Kegiatan Sosial, dan (5) Sinergi Bisnis.

Manajemen

    Komisaris Utama

    : DR. Ir.H. Fuadi Rasyid, MSc.

    Komisaris

    : H. Aibrah Said, SH.

    Direktur Utama

    : Ir. H. Artha Hanif

    Direktur Operasi & Koordinator
    Pembimbing Ibadah

    : Ir. H. Farhat Umar, MS.

    Pembimbing Ibadah

    : Ust. H. Erizal Ilyas, Lc. MA.

    Koordinator Tim Kesehatan

    : Dr. H. Sani Taufiq, SpAn


Sumber : http://thayiba-tora.co.id

Baca Artikel Lainnya : TRAVEL UMRAH HAJI PLUS

 

The 6-foot-10 Phillips played alongside the 6-11 Rick Robey on the Wildcats team that won the 1978 N.C.A.A. men’s basketball title.

Artikel lainnya »