info bubut di Jakarta Selatan Kami Tenaga ahli yang berpengalaman lebih dari 10 Tahun yang bergerak dalam bidang pelatihan mengoperasikan dan memprogram mesin CNC Milling. Spesial diskon untuk Paket Perusahaan / Instansi, Paket Perguruan Tinggi dan Paket Sekolah/Guru/Siswa yang ingin bekerjasama Hubungi Tim Marketing kami : 085711904807 (Seminar, Workshop, Projek, dll. *Office : LKP SINDO (Lembaga Kursus dan Pelatihan Sinergi Indonesia) Jl. Ters. Cisokan Dalam No. 21 Bandung *Workshop : PT. Tekmindo (Teknologi Manufaktur Indonesia) Bandung info bubut di Jakarta Selatan

info bubut di Jakarta Selatan Mesin CNC sekarang banyak digunakan dalam industri permesinan info bubut di Jakarta Selatan untuk memproduksi komponen dengan tingkat kerumitan dan presisi yang tinggi. Selain itu, mesin CNC mempunyai konsistensi yang lebih efektif untuk pengerjaan dalam jumlah banyak. Penggunaan mesin konvensional dalam proses pemotongan, pengeboran dan proses permesinan lainnya, tentu saja memberikan hasil yang tidak presisi dan memerlukan waktu cukup lama dikarenakan hasil produksi akan tergantung dari kemampuan operator dalam melakukan proses tersebut. Banyak produk-produk yang dihasilkan dengan mesin CNC ini, mulai dari peralatan rumah tangga, info bubut di Jakarta Selatan kendaraan bermotor sampai pesawat terbang sekalipun menggunakan teknologi ini. info bubut di Jakarta Selatan

info bubut di Jakarta Selatan

saco-indonesia.com, Air laut di Pantai Karangantu, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Banten tiba-tiba surut. Bahkan air laut surut

saco-indonesia.com, Air laut di Pantai Karangantu, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Banten tiba-tiba surut. Bahkan air laut surut sepanjang sepanjang hampir 1 km dari bibir pantai biasanya.

Kondisi tersebut telah menyebabkan kepanikan yang luar biasa bagi warga Serang. Hal ini telah diperparah dengan banyaknya isu di jejaring sosial yang telah menyebutkan bakal ada tsunami besar dari fenomena tersebut.

Salah satu warga serang Rifki Suharyadi juga mengaku kaget setelah mendengar informasi surutnya air di pantai Karangantu. "Ya panik, karena setau saya sebelum tsunami itu air laut surut dulu baru gelombang tsunami," kata Rifki.

Jaya yang berusia (42) tahun warga sekitar, yang rumahnya juga tak jauh dari bibir pantai mengatakan, bahwa fenomena tersebut sering terjadi. Dan itu adalah bukan surut, melainkan pendangkalan.

"Sering terjadi ini mah pak, bukan surut Pak. Ini pendangkalan dan sering terjadi. Jadi pas ombak tinggi ditambah angin kencang, ombak itu bawa lumpur ke pantai, namun lumpurnya tidak kembali ke laut. Hanya airnya saja," kata Jaya.


Editor : Dian Sukmawati

saco-indonesia.com, Seorang pemancing yang hendak ingin mencari cacing untuk umpan ikan telah dikejutkan dengan penemuan mayat s

saco-indonesia.com, Seorang pemancing yang hendak ingin mencari cacing untuk umpan ikan telah dikejutkan dengan penemuan mayat seorang wanita di Kanal Banjir Timur, Jakarta Timur. Penemuan itu langsung dilaporkan ke tugas kepolisian.

"Penemuan sekitar pukul 08.00 WIB pagi, oleh seorang pemancing. Kini mayat juga sudah dibawa ke RSCM," ujar Kanit Polsek Jatinegara AKP Ambarita, Kamis (2/1).

Menurut Ambarita, mayat wanita tersebut diperkirakan telah tenggelam sejak semalam. Polisi juga tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

"Mayatnya juga masih segar, belum pucat dan kembung. Diperkirakan meninggal semalam. Tidak ada tanda-tanda kekerasan," imbuhnya.


Editor : Dian Sukmawati

Mr. Miller, of the firm Weil, Gotshal & Manges, represented companies including Lehman Brothers, General Motors and American Airlines, and mentored many of the top Chapter 11 practitioners today.

Ms. Pryor, who served more than two decades in the State Department, was the author of well-regarded biographies of the founder of the American Red Cross and the Confederate commander.

Artikel lainnya »