belajar engineering cnc di Jakarta Utara Kami Tenaga ahli yang berpengalaman lebih dari 10 Tahun yang bergerak dalam bidang pelatihan mengoperasikan dan memprogram mesin CNC Milling. Spesial diskon untuk Paket Perusahaan / Instansi, Paket Perguruan Tinggi dan Paket Sekolah/Guru/Siswa yang ingin bekerjasama Hubungi Tim Marketing kami : 085711904807 (Seminar, Workshop, Projek, dll. *Office : LKP SINDO (Lembaga Kursus dan Pelatihan Sinergi Indonesia) Jl. Ters. Cisokan Dalam No. 21 Bandung *Workshop : PT. Tekmindo (Teknologi Manufaktur Indonesia) Bandung belajar engineering cnc di Jakarta Utara

belajar engineering cnc di Jakarta Utara Mesin CNC sekarang banyak digunakan dalam industri permesinan belajar engineering cnc di Jakarta Utara untuk memproduksi komponen dengan tingkat kerumitan dan presisi yang tinggi. Selain itu, mesin CNC mempunyai konsistensi yang lebih efektif untuk pengerjaan dalam jumlah banyak. Penggunaan mesin konvensional dalam proses pemotongan, pengeboran dan proses permesinan lainnya, tentu saja memberikan hasil yang tidak presisi dan memerlukan waktu cukup lama dikarenakan hasil produksi akan tergantung dari kemampuan operator dalam melakukan proses tersebut. Banyak produk-produk yang dihasilkan dengan mesin CNC ini, mulai dari peralatan rumah tangga, belajar engineering cnc di Jakarta Utara kendaraan bermotor sampai pesawat terbang sekalipun menggunakan teknologi ini. belajar engineering cnc di Jakarta Utara

belajar engineering cnc di Jakarta Utara

tentang cinta pertama   Aku mengenalnya semenjak aku berusia 5 tahun, tapi mulainya rasa itu ada ketika aku duduk di

tentang cinta pertama

 

Aku mengenalnya semenjak aku berusia 5 tahun, tapi mulainya rasa itu ada ketika aku duduk di kelas 4 SD, semenjak itu aku merasa aneh, karena usiaku juga masih terbilang kanak2. Entah apa yang aku rasa saat itu, aku tak mengerti apa yang sedang terjadi kala itu, aku seperti orang yang tak tentu arah.

Saat aku sadari ternyata aku mulai suka, ya aku suka untuk yang pertama kali pada seseorang. Namun aku tak mampu melakukan apa yang ingin aku lakukan. Aku hanya mengaguminya dari kejauhan, aku hanya mampu melihat senyumnya dari sini dari tempatku duduk kala itu. Aku melihatnya tertawa dan melihat bermain bola di lapangan itu, apa lagi saat kita bermain dan kejar2an. Aku sungguh suka... Laki laki yang aku pandang terlihat tampan dengan gayanya yg khas dan aku suka itu. Matanya sangat indah, rambutnya yang agak kriting menambah getaran dalam dada ini. Huuuuh aku suka dia, benar-benar suka dia.

Rasa ini semakin hari semakin dalam. Setiap hari yang aku ingin hanya memandang wajahnya. Suatu hari aku melihat tatapan matanya, tatapan mata yang sangat sejuk. Yang mampu membuat jantung ini berdegup lebih cepat. Dan akhirnya aku mulai bisa dekat dgn dia, karena saat itu aku dukuk 1 bangku dengannya,1 minggu itu. sangat menyenangkan, aku merasa sangat bahagia.

Hingga suatu hari, apa yang aku takutkan terjadi, dia pergi. Pergi tanpa pesan terakhir. Kini, hanya ada aku dan kenangan itu. Aku hanya mampu mengingatnya, mengingat semua senyumnya dan tatapan indah itu. Aku berjalan gontai sambil meneteskan air mata, air mata kehilangan. Dia, takkan pernah tau betapa sakitnya aku saat itu, saat dia pergi dariku. Aku tak mampu berkata apapun, aku hanya menangis dalam diam, menyesali semuanya. Aku mencoba tegar, aku mencoba terus untuk menutup luka ini, luka yang kau beri. Aku mencoba bahagia dgn apa yg aku milikki saat itu. Aku mencoba bertahan dgn senyumanku.

"Yaa Allah, jaga dia selama dia jauh dari sisiku". Dan saat itu aku mulai sadar, inilah cinta pertamaku. Di dalam penantianku, ada seorang pria datang dgn membawa sejuta cinta. Aku masih ingin diam, dan diam menunggu cintaku kembali dalam pelukku. Namun kehadirannya membuat aku tertawa seperti dulu, tetapi sungguh dalam hati ini masih ada nama cinta pertamaku. Aku hanya mampu tertawa sesaat saja, setelah itu kembali menangis dalam diamku, dalam penantianku. Untuk sementara waktu, sakitku terobati oleh kehadirannya di dalam sepiku. Namun hanya sementara dan setelah itu kami berpisah...klik di sini untuk kelanjutan nya .

by yandre pramana putra

Bekasi, Saco-Indonesia.com - Bintang Muda dan baru Barcelona, Neymar, mengklaim Brasil tak gentar menghadapi negara mana pun di Piala Dunia 2014.

Bekasi, Saco-Indonesia.com - Bintang Muda dan baru Barcelona, Neymar, mengklaim Brasil tak gentar menghadapi negara mana pun di Piala Dunia 2014. Sebagai tuan rumah, mereka siap melewati hadangan demi target meraih gelar juara.

Neymar, yang menghadiri malam penghargaan Ballon d'Or pada Senin (13/1/2014), menanti debutnya di Piala Dunia. Mantan pemain Santos ini mengakui dirinya sudah sangat ingin tampil di turnamen empat tahunan nan paling bergengsi tersebut.

Berbicara kepada para wartawan, pemain berusia 21 tahun ini mengatakan: "Bermain di Piala Dunia merupakan sebuah keistimewaan yang besar bagi seorang pemain. Ini merupakan momen yang takkan pernah saya lupakan. Ini kompetisi yang ketat."

"Tentu saja ada sebuah ekspektasi, tetapi kami menghadapinya dan menantikannya. Tak rasa takut."

Brasil merupakan negara yang memegang rekor peraih lima gelar Piala Dunia. Terakhir, tim Samba ini menjuarainya pada tahun 2002 ketika diselenggarakan di Korea dan Jepang. Neymar optimistis mengenai peluang Brasil untuk membali meraih sukses, setelah mereka menjuarai Piala Konfederasi pada musim panas lalu.

"Skuad penuh dengan sejumlah pemain terbaik. Kami semua akan mencoba dan menikmati apa yang kami harapkan menjadi sebuah momen yang sangat mengesankan," ujarnya.

"Kami tak peduli siapa yang menjadi lawan, kami akan menghadapi siapa pun. Di sana ada banyak tim bagus, selama kami di final saya tidak keberatan."

Editor : Maulana Lee
Sumber : Kompas.com

A former member of the Boston Symphony Orchestra, Mr. Smedvig helped found the wide-ranging Empire Brass quintet.

“It was really nice to play with other women and not have this underlying tone of being at each other’s throats.”

Artikel lainnya »