belajar engineering cnc di Jakarta Utara Kami Tenaga ahli yang berpengalaman lebih dari 10 Tahun yang bergerak dalam bidang pelatihan mengoperasikan dan memprogram mesin CNC Milling. Spesial diskon untuk Paket Perusahaan / Instansi, Paket Perguruan Tinggi dan Paket Sekolah/Guru/Siswa yang ingin bekerjasama Hubungi Tim Marketing kami : 085711904807 (Seminar, Workshop, Projek, dll. *Office : LKP SINDO (Lembaga Kursus dan Pelatihan Sinergi Indonesia) Jl. Ters. Cisokan Dalam No. 21 Bandung *Workshop : PT. Tekmindo (Teknologi Manufaktur Indonesia) Bandung belajar engineering cnc di Jakarta Utara

belajar engineering cnc di Jakarta Utara Mesin CNC sekarang banyak digunakan dalam industri permesinan belajar engineering cnc di Jakarta Utara untuk memproduksi komponen dengan tingkat kerumitan dan presisi yang tinggi. Selain itu, mesin CNC mempunyai konsistensi yang lebih efektif untuk pengerjaan dalam jumlah banyak. Penggunaan mesin konvensional dalam proses pemotongan, pengeboran dan proses permesinan lainnya, tentu saja memberikan hasil yang tidak presisi dan memerlukan waktu cukup lama dikarenakan hasil produksi akan tergantung dari kemampuan operator dalam melakukan proses tersebut. Banyak produk-produk yang dihasilkan dengan mesin CNC ini, mulai dari peralatan rumah tangga, belajar engineering cnc di Jakarta Utara kendaraan bermotor sampai pesawat terbang sekalipun menggunakan teknologi ini. belajar engineering cnc di Jakarta Utara

belajar engineering cnc di Jakarta Utara

Fitur Mobil Sedan Corolla All New Corolla Altis - Toyota All New Corolla Altis terbaru ini memiliki banyak kelebihan d

Fitur Mobil Sedan Corolla All New Corolla Altis - Toyota All New Corolla Altis terbaru ini memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan Altis versi sebelumnya. Oke, langsung kita cek saja yuk fitur-fitur baru apa saja yang ada di Toyota Corolla Altis 2014 ini.

1. Mesin Dual VVT-i

Toyota Corolla Altis hanya tersedia dalam mesin 1.800 cc saja. Meskipun tidak tersedia dalam versi 2.000 cc, namun tenaga mesin 1.800 cc terbaru dengan dual VVT-i ini kini memiliki tenaga yang sama besarnya dengan mesin 2.000 cc diangka 151 Hp. Dengan tenaga yang sama seperti mesin 2.000 cc, rasanya mesin 1.800 cc Dual VVT-i ini sudah lebih dari cukup, karena yang jelas pasti lebih irit BBM dari mesin 2.000 cc.

2. Head Unit dengan GPS dan Internet Browser
Mobil Corolla Altis terbaru kini sudah dilengkapi dengan head unit canggih dengan GPS Navigasi dan Internet Browser, jadi jika sedang bosan, kita bisa melakukan browsing di internet atau melakukan streaming video dari YouTube. Canggih kan?

3. Rear View Camera
Meskipun tidak dicantumkan pada fitur utama Sedan Corolla Altis, tapi kami menemukan seluruh varian tipe V yang terdapat di unit display Toyota Corolla Altis yang belum lama ini di launching, sudah dilengkapi dengan kamera mundur. Fitur ini cukup membantu agar tidak menabrak saat mundur.

4. Rear Manual Sunshade

Kru AutonetMagz sedikit kaget ketika mengetahui mobil ini sudah dilengkapi dengan sunshade (tirai) pada kaca belakang. Fitur ini umumnya hanya didapatkan pada mobil-mobil mewah seperti Toyota Camry dan Honda Accord atau mobil sekelasnya. Sepertinya Toyota hendak menaikkan kelas Mobil Sedan Corolla Altis terbaru ini.

5. LED DRL Headlight

Mengikuti tren 2014, LED DRL (Daytime Running Light) headlight sepertinya sudah menjadi teknologi wajib yang dimiliki setiap mobil masa kini. Lampu LED yang menyala di siang hari membantu menambah kecantikan dan memberikan keamanan karena lampu putih yang dipancakan LED DRL ini mampu memberikan tanda ketika jalanan berkabut pada mobil yang berlawanan arah.

6. CVT 7 Speed With Sportmatic Paddle Shift

Toyota Corolla Altis kini dilengkapi dengan transmisi CVT Sportmatic baru 7 percepatan yang dilengkapi dengan mode manual lewat paddle shift dibalik kemudi berwarna hitam. Transmisi CVT terbaru selain lebih halus, juga membuat mobil ini semakin hemat bahan bakar.

7. 6 (Six) Speed Manual Transmission

Jika sebelumnya Toyota selalu membekali mobil-mobil mereka dengan transmisi 5 percepatan manual, kali ini Toyota memberikan transmisi 6 percepatan manual pada Toyota Corolla Altis 2014 ini. Untuk yang suka ngebut, tentunya transmisi baru ini jauh lebih enak dibandingkan dengan transmisi 5 percepatan manual.

 

Sumber : http://landakjos.blogspot.com/2013/12/mobil-sedan-corolla.html

Komisi Yudisial (KY) melakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dengan Ombudsman Republik Indonesia (ORI) dan Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) pada Selasa, (28/5) di Auditorium Komisi Yudisial, Jakarta.

Jakarta (Komisi Yudisial) -  Komisi Yudisial (KY) melakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dengan Ombudsman Republik Indonesia (ORI) dan Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) pada Selasa, (28/5) di Auditorium Komisi Yudisial, Jakarta. Penandatanganan MoU ini dilakukan untuk kerja sama di bidang pengawasan hakim, pelayanan publik, serta perlindungan saksi dan korban.

Penandatanganan MoU ini langsung dilakukan oleh Ketua Komisi Yudisial  Eman Suparman dengan Ketua Ombudsman Danang Girindrawardanan dan Ketua LPSK Abdul Haris Semendawai. 

Eman Suparman dalam sambutannya mengatakan penandatanganan MoU dengan Ombudsman dan LPSK  ini bertujuan untuk memperluas dan mengembangkan kerja sama dalam rangka menegakkan kehormatan, keluhuran martabat, serta perilaku hakim demi terwujudnya peradilan bersih. Selain itu, lanjut Eman, MoU ini juga bertujuan untuk meningkatkan pelayanan publik yang prima secara efektif, efisien, serta perlindungan kepada pelapor, saksi dan korban sesuai dengan kewenangan masing-masing lembaga sebagaimana ditentukan dalam peraturan perundang-undangan.

"Ruang lingkup dari kerja sama ini meliputi pertukaran informasi dan data penanganan kasus yang mendukung kewenangan masing-masing lembaga, pendidikan dan pelatihan secara bersama-sama. Tujuannya, untuk meningkatkan sumber daya masing-masing lembaga, sosialisasi kelembagaan tentang, tugas, fungsi, kewenangan, dan kesepahaman ini sebagai upaya meningkatkan pengetahuan dan pemahaman masing- masing lembaga kepada masyarakat," kata Eman.

Sementara itu Ketua LPKS Abdul Haris Semendawai dalam kata pengantarnya menyambut baik atas ditandatanganinya nota kesepahaman dengan KY. Menurut Haris, keterkaitan tugas dan fungsi lembaganya dengan KY sangat erat. Hal ini ditandai dengan penanganan sejumlah permohonan yang masuk pada LPSK selama ini yang diduga terkait dengan mafia peradilan.

"Beberapa kasus tersebut selama ini telah kami koordinasikan dengan KY. Diharapkan dengan adanya MoU penanganan kasus tersebut lebih efektif dan koordinasi semakin intensif," kata Haris. 

Sedangkan Ketua Ombudsman Danang Girindrawardanan dalam kesempatan yang sama menyampaikan, jika penandatanganan MoU ini sangat penting bagi terwujudnya peradilan yang bersih, transparan, dan akuntabel. Pasalnya menurut Danang selama tahun 2012 dari semua aduan 7,26 persen di antaranya adalah terkait dengan lembaga peradilan dan hakim merupakan bagian terbanyak. Bahkan dia menambahkan jika lembaga peradilan itu menempati posisi nomor tiga pengaduan masyarakat kepada Ombudsman.

"Berdasarkan data tahun 2012, sebanyak 7,26 persen pengaduan masyarakat itu terkait kinerja lembaga peradilan. Hakim adalah salah satu komponen di dalamnya dan menjadi bagian terbanyak dari 7.26 persen itu. Lembaga peradian menempati posisi nomor tiga pengaduan masyarakat kepada Ombudsman. Hal ini harus menjadi perhatian serius mengapa masyarakat mengeluhkan itu. Bukan hanya masalah-masalah admnistrasi kepaniteraan, tetapi juga masalah-masalah etik perilaku yang menjadi concern besar Ombudsman. Laporan masyarakat tersebut ditembuskan kepada KY untuk ditindaklanjuti, atau Ombudsman menindaklanjuti sendiri sesuai dengan kewenangannya," tegas Danang. (KY/Kus/Festy)

Sumber:Komisi Yudisial

Editor:Liwon Maulana

The magical quality Mr. Lesnie created in shooting the “Babe” films caught the eye of the director Peter Jackson, who chose him to film the fantasy epic.

As governor, Mr. Walker alienated Republicans and his fellow Democrats, particularly the Democratic powerhouse Richard J. Daley, the mayor of Chicago.

Artikel lainnya »