Pelatihan Mesin CNC Murah di Astana Anyar Bandung Hubungi : 085711904807 Kami Tenaga ahli yang berpengalaman lebih dari 10 Tahun yang bergerak dalam bidang pelatihan mengoperasikan dan memprogram mesin CNC Milling. Spesial diskon untuk Paket Perusahaan / Instansi, Paket Perguruan Tinggi dan Paket Sekolah/Guru/Siswa yang ingin bekerjasama Hubungi Tim Marketing kami : 085711904807 (Seminar, Workshop, Projek, dll. *Office : LKP SINDO (Lembaga Kursus dan Pelatihan Sinergi Indonesia) Jl. Ters. Cisokan Dalam No. 21 Bandung *Workshop : PT. Tekmindo (Teknologi Manufaktur Indonesia) Bandung

Pelatihan Mesin CNC Murah di Astana Anyar Bandung Mesin CNC sekarang banyak digunakan dalam industri permesinan kursus mesin cnc di Bekasi untuk memproduksi komponen dengan tingkat kerumitan dan presisi yang tinggi. Selain itu, mesin CNC mempunyai konsistensi yang lebih efektif untuk pengerjaan dalam jumlah banyak. Penggunaan mesin konvensional dalam proses pemotongan, pengeboran dan proses permesinan lainnya, tentu saja memberikan hasil yang tidak presisi dan memerlukan waktu cukup lama dikarenakan hasil produksi akan tergantung dari kemampuan operator dalam melakukan proses tersebut. Banyak produk-produk yang dihasilkan dengan mesin CNC ini, mulai dari peralatan rumah tangga,kendaraan bermotor sampai pesawat terbang sekalipun menggunakan teknologi ini Pelatihan Mesin CNC Murah di Astana Anyar Bandung

Pelatihan Mesin CNC Murah di Astana Anyar Bandung

saco-indonesia.com, Bagi mereka yang sedang terburu-buru, mencari toilet bersih di Singapura semakin dimudahkan berkat sebuah aplikasi baru untuk ponsel dan perangkat tablet. Aplikasi Android ini juga memungkinkan penggunanya memberikan komentar terkait kebaikan dan keburukannya

Saco-Indonesia.com - Bagi mereka yang sedang terburu-buru, mencari toilet bersih di Singapura semakin dimudahkan berkat sebuah aplikasi baru untuk ponsel dan perangkat tablet. Aplikasi Android ini juga memungkinkan penggunanya memberikan komentar terkait kebaikan dan keburukannya

Aplikasi ini diprakarsai oleh asosiasi Kamar Kecil Singapura (RAS) dengan program LOO Connect yang dipampang di situs mereka (toilet.org.sg). Program ini memudahkan masyarakat untuk menandai dan mengomentari fasilitas publik yang ada dan menilai lewat memberikan tiga, empat atau lima bintang.

Melalui aplikasi baru yang dapat digunakan dalam ponsel pintar serta perangkat tablet Android tersebut, kelompok nirlaba itu mengatakan aplikasi itu "memanfaatkan tren ’social crowd’ dan teknologi untuk menandai toilet yang bersih dan mendorong perilaku bertanggung jawab secara sosial".

"Aplikasi mobile ini juga memfasilitasi pengumpulan informasi oleh sukarelawan RAS selama audit tertutup terhadap sejumlah toilet di bawah Program ’Happy Toliet’," demikian tertulis dalam pernyataan mereka, seperti dikutip dari Antara.
Aplikasi serupa untuk perangkat operasi iOS siap diluncurkan pada Juli, demikian tertulis di pernyataan tersebut.

Hasil survei yang dilakukan RAS pada tahun lalu menunjukkan toilet-toilet terkotor di Singapura cenderung berada di kafe-kafe, pasar, terminal bis, pusat jajanan dan makanan serta stasiun bawah tanah. Sementara untuk yang terbersih biasanya berada di kantor-kantor pemerintahan, rumah sakit dan rumah makan.

Desain yang buruk dan buruknya upaya menjaga kebersihan juga dicatat dalam survei tersebut sebagai penyebab utama joroknya toilet. Akan tetapi disebutkan juga alasan lain yaitu banyaknya pelanggaran -sebesar 79 persen-- yang diidentifikasi sebagai "pengguna yang tidak bertanggung jawab".

Aplikasi LOO Connect dapat diunduh secara gratis di Google Play Store atau dari ini tautan .

 
Sumber:Kompas.com
Editor:Liwon Maulana 
 
 
 

 

Sudah umum diketahui bahwa mengolah sayur dan buah bisa mempengaruhi kadar nutrisi yang ada di dalamnya. Seperti memasak sayuran yang ditengarai bisa mengurangi nutrisi, begitu juga dengan membekukan buah dan sayur. Faktanya, beberapa buah dan sayuran memang bisa kehilangan rasa dan nutrisi di dalamnya ketika dibekukan. Namun ada juga buah dan sayur yang tetap bernutrisi meski sudah dibekukan.

Sudah umum diketahui bahwa mengolah sayur dan buah bisa mempengaruhi kadar nutrisi yang ada di dalamnya. Seperti memasak sayuran yang ditengarai bisa mengurangi nutrisi, begitu juga dengan membekukan buah dan sayur. Faktanya, beberapa buah dan sayuran memang bisa kehilangan rasa dan nutrisi di dalamnya ketika dibekukan. Namun ada juga buah dan sayur yang tetap bernutrisi meski sudah dibekukan.

Berikut adalah beberapa jenis buah dan sayuran terbaik yang tetap bernutrisi meski dibekukan atau disajikan dalam keadaan dingin.

1. Jagung
Jika Anda membandingkan jagung kemasan dalam kaleng dengan jagung yang dibekukan dalam plastik, Anda pasti merasakan bahwa jagung yang dibekukan masih telah memiliki rasa yang lebih enak jika dibandingkan dengan yang dikemas dalam kaleng. Michael Ferraro dari Delicatessen di New York City telah menjelaskan bahwa membekukan jagung akan meningkatkan jumlah lutein dan zeaxanthin yang ada di dalamnya hingga 118 persen. Zeaxanthin adalah karotenoid yang membantu untuk mencegah penurunan kemampuan penglihatan. Meski begitu, untuk kualitas terbaik sebaiknya konsumsi jagung beku maksimal enam bulan, jangan lebih dari itu.

2. Kacang polong
Kacang polong yang beku telah memiliki rasa dan tekstur yang hampir sama dengan kacang polong yang masih segar. Penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Food Science mengungkap bahwa membekukan kacang polong justru bisa meningkatkan jumlah antioksidan yang ada di dalamnya. Selain itu, kacang polong juga telah mengandung 13 persen kebutuhan vitamin C yang Anda butuhkan. Penelitian di UC Davis juga menemukan bahwa kacang polong hanya kehilangan sepersepuluh vitamin C di dalamnya jika disimpan dalam freezer selama satu tahun.

3. Bayam
Sebuah penelitian di Polandia telah menemukan bahwa bayam yang didinginkan justru mengandung lebih banyak kalsium dibandingkan dengan bayam segar. Cara mengolahnya adalah dengan mengukusnya sebentar untuk dapat menghancurkan dinding sel dan membuat antioksidan di dalamnya lebih mudah diakses. Namun sebaiknya jangan menyimpan bayam terlalu lama. Penelitian tersebut juga menunjukkan bahwa folat dalam bayam yang ampuh untuk melawan penyakit jantung akan menurun hingga 43 persen jika disimpan dalam waktu tiga sampai enam bulan.

4. Blueberry
Membekukan blueberry diketahui tak akan bisa menurunkan jumlah antioksidan yang ada di dalamnya. Antioksidan itu adalah anthocyanins, yaitu jenis flavonoids yang mencegah penyakit jantung dan kanker, seperti dalam penelitian di Romania. Anda juga bisa membiarkan blueberry beku untuk mencari dengan sendirinya di suhu ruangan. Namun penelitian mengungkap bahwa jika Anda melelehkannya menggunakan microwave selama satu menit, flavonoid di dalamnya akan meningkat. Selain itu, pastikan untuk tidak menyimpannya lebih dari empat bulan.

5. Ceri
Ketika dibekukan, zat anthocyanins yang ada dalam ceri akan menjadi semakin banyak. Anthocyanins adalah salah satu zat yang ampuh melawan kanker. Namun berdasarkan sebuah penelitian di Journal of Food Science, Anda akan kehilangan banyak nutrisi di dalamnya jika terlalu lama menyimpan. Dalam waktu tiga bulan, polyphenol yang ada di dalamnya akan menurun hingga 25 persen dan kembali turun hingga 50 persen jika disimpan selama enam bulan.

Itulah beberapa sayuran dan buah yang masih nikmat untuk dikonsumsi sebagai makanan beku. Membekukan buah dan sayuran di atas justru akan meningkatkan jumlah nutrisi di dalamnya.

Ms. Meadows was the older sister of Audrey Meadows, who played Alice Kramden on “The Honeymooners.”

Joseph Lechleider

Mr. Lechleider helped invent DSL technology, which enabled phone companies to offer high-speed web access over their infrastructure of copper wires.

Artikel lainnya »