Kursus Mesin CNC Murah di Cibangkong Bandung Hubungi : 085711904807 Kami Tenaga ahli yang berpengalaman lebih dari 10 Tahun yang bergerak dalam bidang pelatihan mengoperasikan dan memprogram mesin CNC Milling. Spesial diskon untuk Paket Perusahaan / Instansi, Paket Perguruan Tinggi dan Paket Sekolah/Guru/Siswa yang ingin bekerjasama Hubungi Tim Marketing kami : 085711904807 (Seminar, Workshop, Projek, dll. *Office : LKP SINDO (Lembaga Kursus dan Pelatihan Sinergi Indonesia) Jl. Ters. Cisokan Dalam No. 21 Bandung *Workshop : PT. Tekmindo (Teknologi Manufaktur Indonesia) Bandung

Kursus Mesin CNC Murah di Cibangkong Bandung Mesin CNC sekarang banyak digunakan dalam industri permesinan kursus mesin cnc di Bekasi untuk memproduksi komponen dengan tingkat kerumitan dan presisi yang tinggi. Selain itu, mesin CNC mempunyai konsistensi yang lebih efektif untuk pengerjaan dalam jumlah banyak. Penggunaan mesin konvensional dalam proses pemotongan, pengeboran dan proses permesinan lainnya, tentu saja memberikan hasil yang tidak presisi dan memerlukan waktu cukup lama dikarenakan hasil produksi akan tergantung dari kemampuan operator dalam melakukan proses tersebut. Banyak produk-produk yang dihasilkan dengan mesin CNC ini, mulai dari peralatan rumah tangga,kendaraan bermotor sampai pesawat terbang sekalipun menggunakan teknologi ini Kursus Mesin CNC Murah di Cibangkong Bandung

Kursus Mesin CNC Murah di Cibangkong Bandung

saco-indonesia.com, Gol tunggal Cristiano Ronaldo membawa Portugal menang atas Kroasia dalam pertandingan uji coba di Stade de Geneve, Senin atau Selasa (11/6/2013) dini hari WIB.

GENEVA, Saco- Indonesia.com — Gol tunggal Cristiano Ronaldo membawa Portugal menang atas Kroasia dalam pertandingan uji coba di Stade de Geneve, Senin atau Selasa (11/6/2013) dini hari WIB.

Mengawali laga dengan tempo lambat, Ronaldo mampu menjadi pemain vital bagi Portugal di babak pertama. Beberapa kali gelandang Real Madrid itu mendapatkan sejumlah peluang emas untuk membobol gawang Kroasia.

Pada menit ke-18, misalnya ketika Ronaldo memperoleh kesempatan untuk membuka keunggulan Portugal setelah menerima umpan silang matang dari Fabio Centrao. Sayang, peluang itu tidak berujung gol karena bola tendangannya masih melebar.

Sembilan menit sebelum turun minum, Ronaldo akhirnya tidak menyia-nyiakan kesempatan keduanya. Menerima umpan Silvestre Varela, Ronaldo melepaskan tendangan keras ke arah pojok kiri bawah tanpa mampu dihalau kiper Kroasia, Danijel Subasic.

Lima menit berselang, lagi-lagi Subasic dibuat ketar-ketir oleh Ronaldo. Namun, kali ini dia sedikit beruntung karena tendangan kaki kiri keras Ronaldo masih membentur mistar gawang sehingga membuat skor 1-0 untuk Portugal bertahan hingga jeda.

Pada paruh kedua, Kroasia mencoba bangkit. Setidaknya skuad asuhan Igor Stimac itu mendapatkan beberapa peluang untuk mencetak gol pada menit ke-78 dan 79. Namun, Ivan Perisic gagal memanfaatkan peluang tersebut dengan baik karena penyelesaian akhir yang kurang sempurna.

Empat menit sebelum bubaran, giliran pemain muda berbakat Kroasia, Alen Halilovic, yang mendapatkan kesempatan emas untuk menyamakan kedudukan. Namun, beruntung kiper Portugal, Eduardo, tampil sigap saat menepis tendangan pemain berusia 16 tahun tersebut. Skor 1 -0 untuk Portugal pun bertahan hingga laga usai.

 

Sumber :Goal/http://saco- indonesia.com/myadmin/1243.php?mn=4&cat=2
Editor :Liwon Maulana

Direktur Utama PT PLN Nur Pamudji untuk yang kesekian kalinya telah dipanggil oleh Kejaksaan Agung. Anak buah Dahlan Iskan itu dipanggil terkait dalam pengadaan flame turbin pada 12 pembangkit listrik dan gas sektor Belawan tahun 2007-2009 lalu senilai Rp 23,98 miliar.

Direktur Utama PT PLN Nur Pamudji untuk yang kesekian kalinya telah dipanggil oleh Kejaksaan Agung. Anak buah Dahlan Iskan itu dipanggil terkait dalam pengadaan flame turbin pada 12 pembangkit listrik dan gas sektor Belawan tahun 2007-2009 lalu senilai Rp 23,98 miliar.

"Jadwal rencana pemeriksaan Selasa 11 Maret 2014, saksi Nur Pamudji selaku direktur utama PT PLN," kata Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejaksaan Agung Setia Untung Arimuladi, Selasa (11/3).

Selain Nur, Kejaksaan juga telah memanggil saksi lainnya yaitu Setia Anggoro Dewo selaku direktur keuangan PT PLN dan Eddy D Erning Praja selaku direktur SDM & umum PT PLN.

Sebelumnya, dalam kasus ini Kejaksaan agung juga telah menetapkan lima tersangka dari PLN antara lain mantan General Manajer PT PLN Pembangkitan Sumatera Bagian Utara Albert Pangaribuan, Manajer Bidang Perencanaan PLN Edward Silitonga, Ketua Panitia Pemeriksa Mutu Barang PLN Ferdinand Ritonga, Manajer Produksi PLN Fahmi Rizal Lubis, dan Ketua Panitia Lelang PLN Robert Manyuazar.Penyidik menduga ada penggelembungan harga dalam pengadaan flame turbim tahun anggaran 2007, 2008, dan 2009.

Hal ini dikarenakan alat tersebut tidak sesuai spesifikasi yang telah ditentukan.Tender ini juga telah dimenangkan oleh dengan MAPNA dari Iran yang memiliki kualifikasi non OEM (Original of Manufucture). Harga spare part non OEM memang lebih murah 40 persen dibandingkan OEM. Tak sampai di situ kerusakan flame turbin tersebut juga menjadi bukti ada penyelewengan dalam pengadaan dan pemeliharaan flame turbin.

Akibat dari kasus ini, Nur sempat disebut akan mengundurkan diri. Meski begitu sampai saat ini kabar itu belum terbukti, sebab Nur juga masih menjalankan tugasnya di BUMN tersebut.

At the National Institutes of Health, Dr. Suzman’s signature accomplishment was the central role he played in creating a global network of surveys on aging.

Mr. Alger, who served five terms from Texas, led Republican women in a confrontation with Lyndon B. Johnson that may have cost Richard M. Nixon the 1960 presidential election.

Artikel lainnya »