Info Tempat Kursus Mesin CNC Murah di Pasanggrahan Bandung Hubungi : 085711904807 Kami Tenaga ahli yang berpengalaman lebih dari 10 Tahun yang bergerak dalam bidang pelatihan mengoperasikan dan memprogram mesin CNC Milling. Spesial diskon untuk Paket Perusahaan / Instansi, Paket Perguruan Tinggi dan Paket Sekolah/Guru/Siswa yang ingin bekerjasama Hubungi Tim Marketing kami : 085711904807 (Seminar, Workshop, Projek, dll. *Office : LKP SINDO (Lembaga Kursus dan Pelatihan Sinergi Indonesia) Jl. Ters. Cisokan Dalam No. 21 Bandung *Workshop : PT. Tekmindo (Teknologi Manufaktur Indonesia) Bandung

Info Tempat Kursus Mesin CNC Murah di Pasanggrahan Bandung Mesin CNC sekarang banyak digunakan dalam industri permesinan kursus mesin cnc di Bekasi untuk memproduksi komponen dengan tingkat kerumitan dan presisi yang tinggi. Selain itu, mesin CNC mempunyai konsistensi yang lebih efektif untuk pengerjaan dalam jumlah banyak. Penggunaan mesin konvensional dalam proses pemotongan, pengeboran dan proses permesinan lainnya, tentu saja memberikan hasil yang tidak presisi dan memerlukan waktu cukup lama dikarenakan hasil produksi akan tergantung dari kemampuan operator dalam melakukan proses tersebut. Banyak produk-produk yang dihasilkan dengan mesin CNC ini, mulai dari peralatan rumah tangga,kendaraan bermotor sampai pesawat terbang sekalipun menggunakan teknologi ini Info Tempat Kursus Mesin CNC Murah di Pasanggrahan Bandung

Info Tempat Kursus Mesin CNC Murah di Pasanggrahan Bandung

Dua orang rampok bersenjata pistol dan pisau merampok Mini Market di Jalan Pembangunan 3, Kelurahan Karang Sari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Selasa kemarin.

TANGERANG, Saco- Indonesia.com — Dua orang rampok bersenjata pistol dan pisau merampok Mini Market di Jalan Pembangunan 3, Kelurahan Karang Sari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Selasa kemarin. Penjahat itu mengambil uang tunai dari mesin kasir Rp 2,7 juta.

Perampokan terjadi pada Selasa (4/6/2013) petang, sekitar pukul 18.00. Setelah itu, Imas (25), karyawan minimarket itu, melaporkan perampokan tersebut ke Polsek Neglasari.

Menurut Imas, ketika dia sendirian menjaga toko, karena dua temannya sedang istirahat di mes karyawan, datang dua laki-laki yang tidak dikenalnya. Salah seorang dari mereka langsung menghampiri Imas dengan menodongkan pistol, sementara yang membawa pisau, berjaga di pintu masuk toko.

Perampok yang berpistol langsung meminta Imas menyerahkan uang yang ada di laci kasirnya. Imas yang ketakutan, langsung memberi. Namun, karena jumlah uang itu hanya beberapa puluh ribu saja, penodong minta lagi. Perampok menyuruh Imas membuka laci kasir lagi sehingga total uang yang diambil rampok mencapai Rp 2,7 juta.

Setelah mendapat uang tersebut, kedua rampok kabur dengan berboncengan motor. Imas lalu memberi tahu dua karyawan temannya, yang kemudian bergegas ke luar toko untuk mengejar. Namun, perampok sudah tidak terkejar.

 

Editor :Liwon Maulana

Sumber:Kompas.com

Mayat pelaku peledakan bom bunuh diri di Markas Kepolisian Resor Poso telah tiba di Rumah Sakit Bhayangkara Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah, Palu, Senin (3/5/2013).

PALU, Saco- Indonesia.com — Mayat pelaku peledakan bom bunuh diri di Markas Kepolisian Resor Poso telah tiba di Rumah Sakit Bhayangkara Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah, Palu, Senin (3/5/2013).

Jenazah yang belum diketahui identitasnya ini langsung dibawa ke ruang instalasi forensik untuk diotopsi. Jenazah pelaku bom bunuh diri tersebut tiba di RS Bhayangkara Polda Sulteng sekitar pukul 17.20 Wita dengan dikawal aparat Brimob Polda Sulteng bersenjata lengkap.

Sejauh ini belum diketahui kelompok teroris mana yang terlibat dalam aksi peledakan bom bunuh diri tersebut. Menurut Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Sulteng Ajun Komisaris Besar Soemarno, polisi tidak mau berandai-andai sebelum proses penyelidikan dan hasil otopsi diketahui.

"Proses penyelidikannya masih berjalan. Apakah ini kelompok Santoso atau ada kelompok lain, ya kita tidak mau berspekulasi," kata Soemarno.

Soemarno mengatakan, sebanyak lebih dari 10 saksi dari anggota Kepolisian Resor Poso sudah dimintai keterangan terkait aksi bom bunuh diri tersebut.

Penjagaan pun diperketat pascaledakan bom bunuh diri di Markas Kepolisian Resor Poso. 

 
Editor :Liwon Maulana
Sumber:Kompas.com

Children playing last week in Sandtown-Winchester, the Baltimore neighborhood where Freddie Gray was raised. One young resident called it “a tough community.”
Todd Heisler/The New York Times

Children playing last week in Sandtown-Winchester, the Baltimore neighborhood where Freddie Gray was raised. One young resident called it “a tough community.”

Hard but Hopeful Home to ‘Lot of Freddies’

Mr. Paczynski was one of the concentration camp’s longest surviving inmates and served as the personal barber to its Nazi commandant Rudolf Höss.

Artikel lainnya »