Cari Kursus Mesin CNC Murah di Neglasari Bandung Hubungi : 085711904807 Kami Tenaga ahli yang berpengalaman lebih dari 10 Tahun yang bergerak dalam bidang pelatihan mengoperasikan dan memprogram mesin CNC Milling. Spesial diskon untuk Paket Perusahaan / Instansi, Paket Perguruan Tinggi dan Paket Sekolah/Guru/Siswa yang ingin bekerjasama Hubungi Tim Marketing kami : 085711904807 (Seminar, Workshop, Projek, dll. *Office : LKP SINDO (Lembaga Kursus dan Pelatihan Sinergi Indonesia) Jl. Ters. Cisokan Dalam No. 21 Bandung *Workshop : PT. Tekmindo (Teknologi Manufaktur Indonesia) Bandung

Cari Kursus Mesin CNC Murah di Neglasari Bandung Mesin CNC sekarang banyak digunakan dalam industri permesinan kursus mesin cnc di Bekasi untuk memproduksi komponen dengan tingkat kerumitan dan presisi yang tinggi. Selain itu, mesin CNC mempunyai konsistensi yang lebih efektif untuk pengerjaan dalam jumlah banyak. Penggunaan mesin konvensional dalam proses pemotongan, pengeboran dan proses permesinan lainnya, tentu saja memberikan hasil yang tidak presisi dan memerlukan waktu cukup lama dikarenakan hasil produksi akan tergantung dari kemampuan operator dalam melakukan proses tersebut. Banyak produk-produk yang dihasilkan dengan mesin CNC ini, mulai dari peralatan rumah tangga,kendaraan bermotor sampai pesawat terbang sekalipun menggunakan teknologi ini Cari Kursus Mesin CNC Murah di Neglasari Bandung

Cari Kursus Mesin CNC Murah di Neglasari Bandung

saco-indonesia.com, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) masih akan terus menelusuri kasus dugaan korupsi hibah kereta KRL dari Je

saco-indonesia.com, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) masih akan terus menelusuri kasus dugaan korupsi hibah kereta KRL dari Jepang tahun 2006-2007 lalu , yang diduga telah melibatkan menteri perekonomian Hatta Rajasa. Menurut Wakil Ketua KPK, Bambang Widjojanto memang saat ini belum ada perkembangan yang signifikan dari kasus tersebut.
 
"Hibah KRL Jepang kami belum dapat laporan lagi dari penyidik. Kami juga lihat tidak ada potensi yang bisa dikembangkan lagi," kata Bambang dalam pemaparan capaian kinerja KPK tahun 2013 di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan.
 
Kendati demikian, sambung Bambang, penyelidikan juga akan dilakukan kembali bila memang ditemukan bukti baru. "Nanti kalau ada bukti-bukti baru bisa saja dikembangkan lagi," tandasnya
 
Seperti yang diketahui, kasus ini bermula ketika pemerintah Jepang telah memberikan bantuan berupa kereta KRL kepada Kementerian Perhubungan tahun 2006-2007 lalu dengan total proyek senilai Rp48 miliar, namun telah terjadi penggelembungan biaya pengiriman yang telah mengakibatkan kerugian negara yang ditaksir telah mencapai Rp11 miliar.
 
Terkait kasus ini,  Majelis Hakim Pengadilan Tipikor Jakarta telah menjerat satu terdakwa, mantan Dirjen Perkeretaapian Kemenhub Soemino Eko Saputro yang divonis tiga tahun penjara pada 2011 karena terbukti korupsi dalam proses pengangkutan 60 unit KRL dari Jepang.
 
Namun, Soemino telah menyatakan bila penunjukkan langsung perusahaan Sumino Corporation atas persetujuan Hatta Rajasa, termasuk proyek hibah KRL tersebut.


Editor : Dian Sukmawati

saco-indonesia.com, BlackBerry Messenger (BBM) sepertinya bukanlah satu-satunya layanan BlackBerry yang telah dibawa masuk ke An

saco-indonesia.com, BlackBerry Messenger (BBM) sepertinya bukanlah satu-satunya layanan BlackBerry yang telah dibawa masuk ke Android dan iOS. Dalam pertemuan terakhir dengan para investor, CEO BlackBerry telah mengisyaratkan akan membawa lebih banyak lagi pengalaman ber-BlackBerry pada kedua perangkat tersebut.

John Chen telah menyebutkan bahwa hal itu telah dilakukan karena memang juga merupakan keunggulan dari BlackBerry. Dengan memasukkan lebih banyak layanan BlackBerry pada iOS dan Android, Chen juga yakin lebih banyak orang akan terbantu.

"Salah satu yang terbaik dari BlackBerry adalah pemahamannya dalam hal keamanan dan produktivitas. Saya juga ingin memberikan pengalaman ber-BlackBerry yang lebih dalam pada Android dan iOS," katanya.

Untuk layanan yang akan diberikan pada iOS dan Android tersebut di antaranya adalah BES atau BlackBerry Enterprise Servers. Ini adalah layanan penghubung yang telah disediakan BlackBerry khusus untuk pelanggan korporasi dan pebisnisnya.

Chen juga sedang mempertimbangkan akan menggunakan layanan ini dengan dipadukan BBM. Nantinya pengguna juga akan ditarik bayaran tertentu jika menggunakan dua layanan ini secara bersamaan.

"Kompetitor kami bilang bahwa BES hanya bisa jalan di perangkat BlackBerry saja, padahal ini salah," sebutnya.


Editor : Dian Sukmawati

A lapsed seminarian, Mr. Chambers succeeded Saul Alinsky as leader of the social justice umbrella group Industrial Areas Foundation.

Mr. Miller, of the firm Weil, Gotshal & Manges, represented companies including Lehman Brothers, General Motors and American Airlines, and mentored many of the top Chapter 11 practitioners today.

Artikel lainnya »